Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Diduga Nyetir Dalam kondisi Mabuk. Taufik Ketua HIPMAWAN Sayangkan Itu Bisa Terjadi

JENDELA INFORMASI
April 21, 2024, 00:42 WIB Last Updated 2024-04-20T17:42:29Z


Pekanbaru, Tingkap.info -- Ketua Hipmawan Taufik hidayat menyayangkan laka lantas anggota sat narkoba Polres Pelalawan diduga mengemudi dalam keadaan mabuk dan memakai Narkotika. 


Taufik hidayat selaku Ketua Mahasiswa Kabupaten Pelalawan - Pekanbaru (HIPMAWAN-PKU)
 menyampaikan perhatian dan menyayangkan hal tersebut bisa terjadi.


"Saya mendapat informasi tersebut viral di media sosial dan media nasioal yang terpercaya dan kebetulan saya saat itu berada di pekanbaru. Jika memang benar anggota sat narkoba polres Pelalawan terindikasi mengemudi dalam pengaruh narkoba dan mabuk," katanya kepada media Sabtu (20/04) sore.


Kami menduga polisi tersebut dalam kondisi mabuk dan memakai narkotika , anggota Satnarkoba Polres Pelalawan yang Mengendarai Mobil minibus jenis Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi BK 1345 milik Kasat Narkoba Polres Pelalawan mengalami kecelakaan di jalan Diponegoro ujung kota Pekanbaru, selasa subuh (16/04/2024) lalu.


Bahkan Taufik hidayat selaku aktivis Pelalawan dan juga sebagai ketua mahasiswa Pelalawan Meminta Pimpinan kepolisian Daerah Riau terkhusus kapolda Riau atau Kapolres Pelalawan harus menindak tegas jika memang oknum tersebut terbukti bersalah sesuai undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, karena menurut saya kejadian ini telah viral di media sosial dan media nasional Apalagi yang di kendarai mobil Kasat Narkoba Polres Pelalawan meangakibatkan citra dan nama baik institusi kepolisian tercoreng terkhusus Polres Pelalawan dan ini sangat di sayangkan dan harapan saya tidak terulang kembali kembali. (Rilis)

Iklan

iklan