Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Iskandar Budiman Jadi Bupati, Kemenpora akan Serius Perhatikan Anggaran Pembinaan Pemuda dan Olahraga di Meranti

JENDELA INFORMASI
Juni 15, 2024, 08:54 WIB Last Updated 2024-06-15T06:33:05Z


Jakarta, Tingkap.info - Disela-sela kunjungan silaturahim bakal calon bupati kabupaten Kepulauan Meranti Iskandar Budiman, SE.,M.IP., dikediaman Dito Ariotedjo Menteri Pemuda dan Olahraga di Jakarta rabu lalu (12/06).


Iskandar budiman menyampaikan semangat anak muda yang berada di lokasi wilyah 3T dan berhadapan langsung dengan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Dengan berbagai macam tantangannya pemuda meranti juga bisa memberikan sumbangsih untuk Indonesia. Baik dalam menjaga keutuhan NKRI maupun berprestasi dalam berbagai macam ajang olahraga yang diikuti dalam berbagai kompetisi. 


"Alhamdulillah kita hari ini diberikan kesempatan untuk datang bersilaturahmi dikediaman Menpora dijakarta, langsung disambut beliau. Saya menyampaikan niat saya untuk menjadi Bupati di kabupaten kepulauan meranati. Dan beliau sangat antusias menyambut dan memberikan support. Bahkan saat saya menceritakan tentang kondisi kepemudaan di meranti dan Olahraga, Beliau juga akan berkomitmen untuk membantu dan memberikan perhatian khusus untuk Pemuda dan olahraga meranti. Tentu ini kabar baik dan mudah mudahan akan terwujud saat saya diamanahkan menjadi Bupati meranti kedepan nya," Terang Iskandar kepada media Sabtu (15/06/2024).


Iskandar budiman dengan penuh semangat dan persiapan matang dalam mengikuti tahapan demi tahapan proses menuju pemilihan kepala daerah di bulan November tahun 2024 mendatang. 


"Kita terus berikhtiar, berdoa dan jalin kerjasama ke semua pihak secara maksimal Semoga niat baik kita menjadikan kabupaten Kepulauan Meranti lebih maju dan lebih baik kedepannya bisa kita wujudkan bersama. Dengan menghilangkan semua permusuhan, jadikan perbedaan sebagai kekuatan dan kekompakan bersama," Imbuhnya. 


"Harapannya agar anak-anak muda meranti bisa kompak dan terus bersatu padu dalam. Membangun negeri yang kita cintai ini yakni kabupaten Kepulauan Meranti," Terangnya. 


Pada kesempatan itu, Dito Ariotedjo Menteri Pemuda dan Olahraga memberikan apresiasi dan motivasi kepada beliau bahwa saatnya anak muda mengambil peran penting dalam kebijakan pembangunan terutama peran utama dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia, baik diskala tingkat daerah maupun nasional. 


Menurutnya kabupaten adalah bagian wajah Indonesia yang harus diperhatikan secara serius terkait perkembangan anak muda nya yang memiliki prestasi dari segala sisi. Jangan sampai anak muda kehilangan momentumnya saat dia muda. Karena anak muda hari ini adalah pemimpin masa depan. Dan Menpora siap akan serius memberikan perhatian terutama anggaran untuk kegiatan pemuda dan olahraga. 



Iklan

iklan