Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

LK-1 HMI Cabang Kuantan Singingi Perdana Masa Jabatan Ketum Hamce Gussay Jefri

JENDELA INFORMASI
Juni 17, 2024, 22:21 WIB Last Updated 2024-06-17T15:26:20Z

 

Foto. Dokumentasi Latihan Kader (LK-1)

Kuansing, Tingkap.info - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuantan Singingi, gelar kegiatan Latihan Kader 1 (LK-1) Acara tersebut dilaksanakan di Wisma Jalur Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi dimulai dari tanggal 14-16 Juni 2024.


Basic Training Latihan Kader 1(LK1) ini mengangkat Tema “Internalisasi nilai nilai HMI dalam rangka meningkatkan kualitas intelegensis mahasiswa muslim” kegiatan tersebut langsung dihadiri dan dibuka oleh Ketua Umum HMI Cabang Kuantan Singingi yang baru saja di Lantik pada 29 Mei 2024 lalu.


Ketua Pelaksana LK 1, Akhbarudin Aziz Mengatakan, Nilai keislaman Dan Keindonesiaan menjadi landasan Pokok yang wajib Dimiliki Oleh Kader HMI Untuk Menanamkan Keyakinan Lebih Kuat, Seperti Menjadi Aktivis Yang Rajin Beribadah.


"Peserta training ini sebelumnya sudah melalui proses seleksi dari tim instruktur, untuk bisa lulus ada beberapa kriteria dilihat. Kemudian di akhir acara nanti tim pengelola akan mengumumkan SK kelulusan, bagi yang dinyatakan lulus LK 1, baru sah menjadi anggota HMI,” jelas Akhbarudin Aziz kepada media, Senin (17/06/24).


Dalam Sambutannya Hamce Gussay jefri  Ketua Umum HMI Cabang Kuantan Singingi mengatakan seluruh kader HMI wajib untuk mematangkan keilmuan berHMI dan memanfaatkan momentum proses seperti ini, untuk menjadi seorang pemimpin.


"Saya Berharap kepada Seluruh Kader HMI Untuk memanfaatkan moment seperti ini dan matangkan diri Membesarkan HMI. Karena Seorang Pemimpin bukan Yang suka mengeluh, Bukan yang mudah Menyerah, melainkan Berani Menghadapi Tantangan," ucap Pria yang akrab disapa Hamce itu.


Hamce, juga berterimakasih kepada seluruh Stakeholder yang telah mendukung penuh untuk kesuksesan acara ini.


"Saya juga ucapkan terimakasih kepada Stakeholder yang telah mendukung penuh untuk kesuksesan acara ini dengan Sempurna Tanpa Kekurangan Apapun, Jelas Hamce saat mengisi Sambutan LK1 Pada saat Itu," pungkas Hamce.

Iklan

iklan