Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Malam ini, Advokat Se-Dumai Gelar Bincang Dialektika Hukum, Mastiwa SH; Kita Jemput Tamu Spesial

JENDELA INFORMASI
Juni 27, 2024, 05:15 WIB Last Updated 2024-06-26T22:15:46Z


Pekanbaru - Malam ini, Advokat Se-Dumai Gelar Bincang Dialektika Hukum, Mastiwa SH; Kita Jemput Tamu Spesial 


Jika tak ada aral melintang, malam ini Kamis (27/6/24) sekitar pukul 20.00 Wib advokat se-Dumai akan gelar Dialog Terbatas dengan topik "Bincang Dialektika Hukum".


Wacana dan rencana itu sebenarnya muncul seketika mengingat kehadiran pakar lingkungan hidup Dr.Elviriadi ke Kota "Idaman" Dumai.


"Ya, sebetulnya ide ini agak mendadak ya. Kabetulan Tuan Guru Saya Dr.Elviriadi sedang di Dumai. Jadi kita manfaatkan kehadiran beliau. Supaya ilmu nya dapat kita serap," ucap Saut, SH salah seorang Advokat Muda Kota Dumai.


Terpisah, advokat muda lainnya, Mastiwa SH menjelaskan rencana Mengadakan Diskusi Hukum.dengan Tuan Doktor sejatinya sudah cukup lama.


"Kalau niat dan rencana buat dialog bersama Tuan Guru Dr.Elv sudah cukup lama ya. Cuma waktu nya belum ketemu. Naaah, sekarang inilah, " imbuh Mastiwa, SH yang dikenal flamboyan.


Masyarakat Dumai mengundang Dr Elviriadi untuk seminar lingkungan hidup. Banyak masalah di kota Dumai yang memerlukan perhatian kaum intelektual. Satu diantara tokoh Riau yang intens turun menjenguk rakyat tertindas di Riau adalah sang Doktor anak asli Melayu dari Meranti.


Karena itulah Mastiwa SH memanfaatkan kedatangan beliau.


"Kita jemput tamu spesial ini. Dari kemarin dah aku WA kawan kawan Advokat. Berapa yang bisa hadir "Wallahualam". Kata Tuan Ahli lingkungan, akan beri topik : Dialektika Hukum, Nalar kritis dan Menyusun Gugatan Lingkungan Hidup. Termasuk teknik narasi persidangan perkara pidana perdata yang meyakinkam hakim di pengadilan. Pokoknya seru deeech, rugi kawan kawan tak ikut," pungkas alumni universitas di Medan Sumut itu.



Iklan

iklan