Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PC PMII Kabupaten Indragiri Hulu Mengawal Demokrasi Pemilihan Suara Ulang (PSU) Kabupaten Indragiri Hulu

JENDELA INFORMASI
Juni 29, 2024, 19:42 WIB Last Updated 2024-06-29T12:42:33Z


Indragiri Hulu - Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang indragiri hulu (Inhu) Mengawal Demokrasi Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pasca Keputusan Mahkamah Konstitusi Pada pemilu serentak 2024.


Di Hadiri Juga Wakil Ketua II PC PMII Indragiri Hulu Diana Rahmadana Dan Bidang Kajian Dakwah dan keagamaan Emir Ar Rahman.


PSU ini di laksanakan Di Desa Perkebunan Sungai Lala. Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu. Sabtu, 29 Juni 2024


Dari Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Yang Telah d tetapkan. Antusias para pemilih Sangat Luar biasa dalam Pemilihan Suara Ulang (PSU) ini. 


Romi Zelvindra Selaku Ketua Umum PC PMII Indragiri Hulu Mengatakan Partisipasi Peninjauan TPS langsung guna Mengawal Demokrasi Yang ada di kabupaten Indragiri Hulu. Tentunya Sebagai Kader PMII harus mengetahui bagaimana Pemantauan Di TPS 04 Pemilihan Suara Ulang (PSU) Di Perkebunan sungai lala, Kecamatan Sungai Lala Pasca Keputusan Mahkamah Konstitusi Pada beberapa Minggu Yang lalu.


Fadilah Irsandi Selaku Sekertaris Jenderal PC PMII Indragiri Hulu Menyampaikan Bahwasanya PB PMII beberapa tahun yang lalu Sudah Menerima Sertifikat Pemantau Dari Bawaslu RI. 


"Maka Dari itu bagaimana bisa bersinergi untuk memastikan kualitas pengawasan Pemilu 2024 menguat. Salah satunya melalui kinerja pemantauan Yang di Lakukan pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) ini, " Ujar Fadil.

Iklan

iklan