Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sinergi Kolaborasi Komunitas Jurnalis Peduli Masyarakat Indonesia Bersama Komunitas The Best Leaders & The Best Distributor SR12 Dalam Program Road To Distributor 2024

JENDELA INFORMASI
Juni 30, 2024, 20:29 WIB Last Updated 2024-06-30T13:29:48Z


Bogor Gunung Sindur | Telah banyak program - program ekonomi kerakyatan yang sudah ada dan membantu mendorong kemajuan kesejahteraan roda ekonomi masyarakat di Indonesia. Komunitas Jurnalis Peduli Masyarakat Indonesia hadir untuk ikut serta hal yang sama tersebut di atas dan juga di bidang lain wabil khusus menjadi garda terdepan di bidang informasi dan publikasi, ujar Ade Gunawan salah satu anggota komunitas Jurnalis Peduli Masyarakat Indonesia perwakilan dari FWJI (Forum Wartawan Jaya Indonesia) dan PPRI  Indonesia (Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independen Indonesia). 


Saat ini Saya dan saudara Nahrowi (Alwi) serta rekan - rekan lainnya yang juga hadir dan mengikuti beberapa program - program sinergi kolaborasi bersama +/- 20 rekan lainnya di berbagai bidang bersama lintas organisasi dan komunitas. Dan salah satunya pada hari sabtu ini tanggal 29 Juni 2024, Kami bersinergi dan berkolaborasi dengan komunitas the best leaders & the best distributor SR12, Ujar Ade Gunawan sambil memperkenalkan Nahrowi sebagai bagian dari tim Komunitas Jurnalis Peduli Masyarakat Indonesia. 


Ade Gunawan dan Nahrowi (alwi) juga memperkenalkan komunitas the best leaders SR12 yang hadir pada sabtu ini tanggal 29 Juni 2024 dan menjadi Top Leader dari Komunitas the best distributor SR12 kepada rekan - rekan awak media dari komunitas jurnalis peduli masyarakat Indonesia yaitu antara lain Robby Habibi, Chica K  Rahul, Adam Rose E, Yunita, Raihana, Rina, Sugianti dan Panca. 


Ade Gunawan bersama Robby Habibi sebagai Coach The Best Leaders SR12 sudah juga membahas beberapa kali tentang ekonomi kerakyatan yang sedang dan terus dibangun dalam program - program yang real dalam masyarakat bersama SR12 maupun komunitas the best leaders & the best distributor SR12. Begitu juga pada pertemuan hari Sabtu ini, coach Robby menyampaikan kembali perlunya kita sukses maximal bersama komunitas the best distributor SR12 dalam menjalankan program - program ekonomi kerakyatan yang tepat sasaran dan berkelanjutan. 


"Coach Robby Habibi menekankan bahwa komunitas the best leader SR12 bersama Owner SR12 dan Komunitas the best distributor SR12 sangat konsen dengan program ekonomi kerakyatan tersebut. Semua ini fokus pada sumber daya manusianya yang harus dibangun dulu berupa mindset, karakter building dan spiritualnya secara berkelanjutan yang kemudian berbarengan dengan menyentuh secara real program ekonomi kerakyatan yang tepat sasaran yaitu tepat diberikan kepada orangnya dan diikutsertakan dalam komunitas kami, "Ungkap coach Robby Habibi. 


"Coach Adam Rose E & Rahul menambahkan semua anggota komunitas kami harus sehat secara jasmani, rohani dan juga sehat secara ekonomi seperti hal contoh yang telah dilakukan oleh owner SR12 yaitu Apt. Toni Firmansyah,  S. Farm. Pak Toni sebagai owner SR12 telah menjadi figur dan contoh suri tauladan untuk kami para komunitas the best leaders SR12 dengan menciptakan ruang untuk bermitra dengan begitu sangat luar biasa dengan sistem yang sangat baik dan transparan atau terbuka melaku akad bermitra yang baik dan benar menurut kami. Owner SR12 secara terbuka menerapkan semuanya dalam proposal kerjasama bersama semua mitra SR12 secara nasional dan alhamdulillah saat ini Kami SR12 sudah mulai membuka ruang mitra - mitranya secara internasional, "tegas Coach Adam beserta Rahul. 


"Acara saat ini berlokasi di CMM Group Head Office, Pengasinan, Kec. Gn. Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16340 dan semua peserta yang hadir dalam program kali ini sekitar 120 peserta, jelas coach Raihana, Yunita, Rina, Sugianti dan Panca. Ya Kami para coach dari the best leaders SR12 yang menginisiasi acara hari ini dengan tema " Road To Distributor 2024 ". Kami yang hadir ini adalah semua para coach dari komunitas the best leaders SR12 yang menjadi panitia dan menyiapkan acara ini semua yang difasilitasi langsung oleh owner SR12 Pak Toni Firmansyah, ujar Coach Raihan dan Yunita. Dan Coach Rina, Sugianti dan Panca juga menjelaskan tujuan pertemuan hari ini adalah menguatkan motivasi kebersamaan dan keakraban untuk saling bersinergi dan berkolaborasi sebagai keluarga besar komunitas the best leader dan the best distributor sekaligus memperdalam spritual, keyakinan dan pengetahuan serta berbagi pengalaman secara khusus bisnis kemitraan SR12 (ekonomi kerakyatan) yang akan terus menjadi program yang berkelanjutan. Acara The Road To Distributor 2024 dimulai dari jam 08.00 WIB sampai selesai. Dan diakhir acara semua peserta berkomitmen secara tertulis dengan menanda tangani spanduk yang sudah disediakan oleh panitia acara, "tutup Coach Raihana. 


Saya Ade Gunawan dan Nahrowi mewakili komunitas jurnalis peduli masyarakat Indonesia dan juga beberapa organisasi media massa / jurnalis sepakat dalam program - program ekonomi kerakyatan yang telah dijalankan oleh komunitas the best leaders SR12 & the best distributor SR12 dengan ikut menandatangani komitment bersama komunitas the best leader SR12 & the best distributor SR12 dalam spanduk acara dengan tema Road To Distributor 2024. Dan Untuk semua informasi lengkap terkait program sinergi kolaborasi komunitas jurnalis peduli masyarakat Indonesia bersama the best leaders SR12 & the best distributor SR12 khususnya dalam membangun program ekonomi kerakyatan ini silakan hubungi kami sebagai perwakilannya di No. Hp / WhatsApp Saya Ade Gunawan - 081574555274 dan Nahrowi (Alwi) - 08121000181. 


Acara Road To Distributor 2024 selesai tepat pada jam. 17.30 WIB dan diakhiri dengan foto bersama sebagai bukti otentik komitmen kebersamaan kami semua dalam menjalankan program - program tersebut di atas secara continue dan berkelanjutan kesemua kalangan lapisan masyarakat di seluruh Indonesia. Dan bersama - sama menetapkan hati secara sadar dan tulus ikhlas menuju akhir komitmen program bersama ini untuk hidup lebih bermakna, bermanfaat dan hidup berkah dunia akhirat. Jadi penutup pertemuan dan perbincangan kami semua bersama para coach dari komunitas the leader dan komunitas the best distributor SR12, Coach Robby Habibi dan Coach Chica.

Iklan

iklan