Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kabag OPS Polres Kepulauan Meranti Pimpin Patroli KRYD dan Presisi Antisipasi C3

JENDELA INFORMASI
Juli 21, 2024, 17:34 WIB Last Updated 2024-07-21T10:34:57Z


Meranti, Tingkap.info - Polres Kepulauan Meranti sukses menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Selatpanjang melalui Patroli KRYD dan Patroli Presisi Antisipasi C3 pada Sabtu malam, 20 Juli 2024.

 

Operasi yang dipimpin oleh Pamenwas Kompi Siaga I Kabag OPS Polres Kepulauan Meranti Syahrizal, S.E., M.H., M.Si., bersama Iptu Imbang Perdana, S.H., M.H (Kasat Polairud), Iptu Soeharmanto (Kasat Tahti), Ipda Mada Surya (KBO Sat Intelkam), Ipda Umar Al- Akhtar, S.H. (Kanit II Sat Resnarkoba), Ipda Dedi Santos Manulang, S.H (Pama Polres Kepulauan Meranti) dan Personil Kompi Siaga I Polres Kepulauan Meranti, menjangkau berbagai titik strategis di Kota Selatpanjang.

 

Tiga regu patroli menelusuri Jl. Merdeka, Jl. Diponegoro, Kantor PLN, Lapas Kelas II Selatpanjang, Tanjung Mayat, Jl. Dorak, Kantor KPU, dan Jl. Pramuka (Regu I), Jl. Merdeka, Jl. Diponegoro, Jl. Pembangunan, Kantor Bawaslu, Jl. Kartini, KTV Paragon, Jl. Banglas, dan Jl. Pramuka (Regu II), serta Jl. Imam Bonjol, AKA Meranti Hotel, Jl. Kuburan Cina, Jl. Alahair, Jl. Impres, Jl. Banglas, Jl. Dorak, dan Jl. Pramuka (Regu III).

 

Sasaran utama patroli ini adalah Kantor PLN Kepulauan Meranti, Kantor Bawaslu, Lapas Kelas II B, Kantor KPU, lokasi balap liar di Jalan Pramuka dan Tanjung Mayat, kantor bank di Kota Selatpanjang, tempat hiburan malam KTV Paragon dan KTV AKA Meranti Hotel, serta kegiatan masyarakat di akhir pekan.

 

Tim patroli melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor dan pengendara, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helm dan melengkapi perlengkapan kendaraan.  


Mereka juga mengingatkan para remaja untuk menghindari aksi balap liar dan tindak pidana.

 

Hasilnya" Patroli berjalan lancar tanpa ditemukan adanya aktivitas masyarakat ataupun kejadian menonjol yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Kota Selatpanjang. Kehadiran polisi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di malam hari.

 

Kegiatan berakhir sekira pukul 00.00 WIB dengan situasi aman dan terkendali. Patroli ini menunjukkan komitmen Polres Kepulauan Meranti dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

 

Laporan : Nurhadi 

Iklan

iklan