Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ketua Munawar Khalil: Salut Kepada Programnya PW Prima Riau di acara Rakernas 5-7 Juli di Jakarta

JENDELA INFORMASI
Juli 08, 2024, 14:37 WIB Last Updated 2024-07-08T07:37:13Z
Foto. Ketua PW Prima DMI Riau Mujibburahman, ST saat menyampaikan laporan

Jakarta, Tingkap.info -- Rapat kerja nasional (Rakernas) 2024 Perhimpunan remaja masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) telah dilaksanakan di jakarta 5-7 Juli 2024. Acara dilaksanakan di gedung kantor Dewan Masjid Indonesia jalan matraman nomor 39-41 jakarta. 


Saat memberikan arahan di depan perwakilan ketua dan pengurus wilayah juga daerah yang hadir, ketua pengurus pusat munawar Khalil memberikan apresiasi kepada pengurus wilayah Provinsi Riau. Setelah mendengarkan laporan oleh ketua prima DMI Riau mujibburahman, ST. 


"Alhamdulillah saya waktu melantik kepengurusan wilayah prima DMI Riau langsung hadir. Disana saya menyaksikan langsung acara pelantikan yang dilaksanakan di masjid Al Azim Polda Riau. Hadir kapolda dan jajarannya beserta para kapolres 12 kabupaten kota yang ada di Riau. Acara dilaksanakan setelah sholat subuh berjamaah dan langsung launching 3 program kegiatan besar yakni gerakan sholat subuh berjamaah di Masjid, gerakan remaja anti narkoba dan gerakan dakwah komunitas. Ini bisa menjadi percontohan juga baik daerah-daerah lainnya kedepannya ". Ungkap ketua PP prima DMI Munawar Khalil . 


Dalam Rakernas 2024 tersebut juga menghadirkan pendiri prima DMI KH. Natsir zubaidi, Imam Besar Masjid Istiqlal prof. Dr. KH. Nasaruddin umar, MA, perwakilan Inisiatif zakat Indonesia, Perwakilan Bank Panin Dubai dan Shopee. 


Selain Rakernas membahas agenda amal kebaikan bagi remaja Masjid kedepan juga menyusun program bagaimana remaja Masjid bisa naik kelas menjadi pemimpin dan pengusaha di momentum Indonesia emas nantinya. 


Mujibburahman, ST selalu ketua PRIMA DMI Riau juga mengapresiasi kegiatan Rakernas 2024 yang dilaksanakan oleh pengurus pusat prima DMI. 


"Alhamdulillah kami bisa hadir bersama di acara Rakernas prima DMI ini. Sangat senang dan membanggakan karena terjalin ukhuwah islamiyah dan wathoniyah diantara kami yang berbeda asal daerah. Dari sabang sampai merauke kami berkumpul untuk membahas program penting dan arah kebijakan prima DMI untuk masa depan generasi muda akan datang. Terimakasih tak terhingga karena kami diberikan momen untuk saling bertukar ide gagasan di forum ini". Terang ust mujib. 


"Harapannya kedepan remaja Masjid akan kembali ke Masjid untuk terus memberikan kontribusi nyata dalam semua aspek kehidupan. "Tutup ketua prima DMI Riau mujibburahman, ST. 

Iklan

iklan