Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KONFERCAB HMI MPO Mandailing Natal Ke-I, Azis Shodiqin Terpilih sebagai Formatur HMI MPO Cabang Madina Periode 2024-2025

JENDELA INFORMASI
Juli 01, 2024, 13:25 WIB Last Updated 2024-07-01T06:25:41Z


Mandailing Natal, Tingkap.infoHimpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Madina sukses gelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-1, pada Sabtu-Minggu (29-30 Juni 2024), di Aula Mitra Tani Lintas Timur.

 

Konfercab yang mengusung tema "Menyongsong Transformasi dan inovasi HMI menuju Ridho Ilahi" kegiatan tersebut dihadiri dan sekaligus di buka oleh Kakanda Rizki Medisandi Harahap sebagai utusan Ketua BADKO SUMBAGTERA dimana beliau menjabat sebagai Koordinator Wilayah BADKO HMI MPO SUMBAGTERA Sumut-Aceh. 


Kanda Rizki Harahap juga menyampaikan dalam Pidatonya "HMI Ini organisasi perjuangan dan perkaderan. Jika ada oknum kader yang mau mempertahankan kekuasaan lebih baik dia keluar dari HMI dan masuk ke dalam Partai Politik saja". 


Kegiatan ini juga di hadiri oleh alumni HMI Madina, Sema STAIN MADINA, GMNI MADINA, dan kader" HMI MPO MADINA.


Konfercab berlangsung selama 2 hari, sejak Sabtu hingga Minggu. Dengan hasil ketetapan, Azis Shodiqin sebagai Formatur terpilih HMI Cabang Madina periode 2024-2025 


Sebelumnya, saat sidang pleno 3 (tiga) tentang Pemilihan Formatur, dihasilkan Tiga nama terpilih sebagai calon Formatur. Ketiga yaitu Azis Shodiqin, Salman Alfarizi dan Haisar Aslam Sipahutar Mereka sama" kader aktif di HMI Madina.


Azis pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader HMI Cabang Madina atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.


Dalam sambutan nya formatur terpilih berharap bahwa bukan menjadi suatu kemenangan, namun menjadi suatu amanah dan titipan yang akan di pertanggung jawabkan nanti nya di dunia dan terhusus dan terlebih akan dipertanggung jawabkan di hadapan tuhan yang maha kuasa, ucap azis. 

Iklan

iklan