Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Asmar-Muzamil Resmi Dapat Dukungan PKB untuk Pilkada Kepulauan Meranti 2024

JENDELA INFORMASI
Agustus 18, 2024, 22:39 WIB Last Updated 2024-08-18T15:39:06Z



Jakarta, Tingkap.info – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Asmar dan Muzamil, secara resmi menerima Surat Rekomendasi Model B Persetujuan Parpol KWK dari Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB). Surat rekomendasi ini mengukuhkan dukungan PKB kepada pasangan Asmar-Muzamil untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kepulauan Meranti.


Dukungan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan DPP PKB Nomor: 34237/DPP/01/VIII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2024-2029. Penyerahan dokumen tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar, di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Minggu (18/8/2024).


"Kami melakukan seleksi dengan sungguh-sungguh agar rekomendasi ini, dan pilihan yang kami berikan kepada masyarakat, benar-benar dapat menjadi solusi di daerah masing-masing," ujar Gus Muhaimin Iskandar dalam sambutannya.


Gus Muhaimin juga mengucapkan selamat kepada pasangan Asmar dan Muzamil serta para calon kepala daerah lainnya yang telah menerima mandat resmi dari DPP PKB. "Selamat kepada seluruh calon kepala daerah yang berhasil terpilih dan mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," tambahnya.


Menanggapi penyerahan surat rekomendasi tersebut, Muzamil menyampaikan rasa syukurnya. "Alhamdulillah, hari ini saya dan Pak Asmar sudah menerima KWK 1 dari PKB. Ini merupakan langkah penting bagi pasangan Asmar-Muzamil," ujar Muzamil.


Asmar, yang merupakan calon Bupati Kepulauan Meranti untuk periode 2024-2029, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh PKB. 


"Alhamdulillah, hari ini saya menerima SK KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar. Terima kasih saya ucapkan kepada beliau yang telah mempercayai saya dan Muzamil untuk maju di Pilkada Meranti tahun 2024 ini," tutur Asmar.


Asmar juga menegaskan bahwa dukungan yang ia dan Muzamil terima tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Kepulauan Meranti. "Kami mohon doa dan dukungan masyarakat untuk menuju Meranti yang Unggul, Agamis, dan Sejahtera. Kami berkomitmen untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang jujur, adil, dan ikhlas," tutup Asmar.(Rls) 

Iklan

iklan