Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Asmar-Muzamil Selesaikan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Arifin Achmad, Siap Bertarung di Pilkada Meranti

JENDELA INFORMASI
Agustus 31, 2024, 12:40 WIB Last Updated 2024-08-31T06:55:38Z


Pekanbaru – Pasangan bakal  calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Meranti, Asmar dan Muzamil, telah menyelesaikan seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Pemeriksaan ini merupakan bagian dari persyaratan wajib bagi bakal calon kepala daerah se-Provinsi Riau.(30 Agustus 2024).


Ketua Tim Pemeriksa Kesehatan RSUD Arifin Achmad, dr. Asrizal, Sp.PD, FINASIM, mengonfirmasi bahwa pasangan calon tersebut telah menyelesaikan semua tahapan pemeriksaan kesehatan, termasuk pemeriksaan jasmani, rohani, dan tes bebas narkoba.


"Pemeriksaan ini merupakan bagian dari rangkaian persyaratan untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota se-Provinsi Riau," ujar dr. Asrizal dalam pernyataan resminya.


Asmar, bakal calon Bupati, menyatakan bahwa proses pemeriksaan kesehatan berjalan lancar tanpa hambatan. "Hari ini kami telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan rohani, jasmani, dan bebas narkoba di RSUD Arifin Achmad. 


Alhamdulillah, kami bersyukur bisa melewati tes ini dengan baik. Semoga doa kami terkabul untuk meraih kemenangan dan membawa Meranti menjadi Kabupaten yang unggul, agamis, dan sejahtera," ungkap Asmar penuh harap.(Rls)

Iklan

iklan