Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

BEM Nusantara Daerah Riau Hadiri Temu Nasional dan Sidang Pleno BEM SE-NUSANTARA

JENDELA INFORMASI
Agustus 03, 2024, 16:44 WIB Last Updated 2024-08-03T09:44:08Z

Pekanbaru, Tingkap.info - BEM Nusantara Daerah Riau menghadiri kegiatan Temu Nasional dan Sidang Pleno BEM SE-NUSANTARA 2024 yang berlangsung pada 30 Juli-2 Agustus 2024 di Gedung Asrama Haji,Kota Palembang Provinsi Sumatra Selatan, 3 Agustus 2024


Acara ini merupakan forum bergengsi yang mempertemukan perwakilan Seluruh BEM yang tergabung di Aliansi BEM NUSANTARA dari berbagai daerah di seluruh Indonesia untuk berdiskusi, berbagi pengalaman, dan merumuskan solusi bersama mengenai isu-isu penting yang dihadapi mahasiswa dan masyarakat.


Temu Nusantara yang diadakan sebagai bagian dari acara ini menghadirkan berbagai sesi diskusi dan seminar yang mengangkat tema "Peran strategis pemuda dalam menghadapi tantangan menuju Indonesia emas 2045" .


Sidang Pleno BEM SE-NUSANTARA menjadi puncak dari rangkaian acara, di mana seluruh perwakilan BEM menyepakati berbagai rekomendasi dan kebijakan strategis yang akan dijadikan panduan dalam kegiatan mahasiswa ke depan.

Hasil dari sidang pleno adalah terbentuknya kepengurusan baru,yaitu *Arya Dwi Prayetno* BEM Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai Koordinator Pusat Periode 2024-2025 yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh BEM se-Nusantara.


Koordinator BEM Nusantara Daerah Riau, Nanang menyatakan, “Partisipasi kami dalam Temu Nusantara dan Sidang Pleno BEM SE NUSANTARA 2024 adalah kesempatan berharga untuk memperluas jaringan, bertukar pengetahuan, dan berkolaborasi dalam upaya menciptakan perubahan positif. Kami berharap hasil dari forum ini dapat diimplementasikan di tingkat daerah dan memberi manfaat yang nyata bagi mahasiswa di Riau khususnya.”


BEM Nusantara Riau berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dan melanjutkan upaya-upaya yang telah dibahas selama acara. Dengan semangat baru dan wawasan yang diperoleh, mereka siap untuk membawa perubahan yang lebih baik di tingkat lokal maupun nasional.


Koordinator Daerah Riau BEM Nusantara, Nanang menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Temu Nasional BEM Nusantara yang telah diselenggarakan. Kegiatan ini merupakan momentum penting bagi seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa di seluruh nusantara untuk bersinergi, bertukar gagasan, serta memperkuat jaringan dalam rangka mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh mahasiswa saat ini.


Kegiatan ini merupakan momentum penting bagi seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa di seluruh nusantara untuk bersinergi, bertukar gagasan, serta memperkuat jaringan dalam rangka mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh mahasiswa saat ini.


"kami di Riau sangat antusias dan berkontribusi secara aktif dalam acara ini. kami berharap Temu Nasional ini dapat memberikan hasil yang bermanfaat bagi kemajuan organisasi mahasiswa dan masyarakat luas. Semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan dapat menghasilkan solusi-solusi yang inovatif serta bermanfaat bagi seluruh peserta,"tutupnya. 

Iklan

iklan