Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Darul Takzim Angkat Bicara Terkait Rekrutmen Security Nawacara yang Tidak Transparan

JENDELA INFORMASI
Agustus 30, 2024, 18:08 WIB Last Updated 2024-08-30T11:14:32Z

Meranti, Tingkap.info -- Ketua karang Taruna Desa Tanjung Darul takzim, Rian Rasid menyayangkan kepada tim seleksi penerimaan Calon Security untuk wilayah MSTB dibawah naungan Nawacara. Yang tidak transparan dalam menetapkan hasil Tes fisik 29 Agustus lalu di area Polsek Merbau.


Menurut Rian Rasid, rekrutmen yang digelar Tim Seleksi Security itu seharusnya bersih, transparan, akuntabel, dan humanis.


"Seharusnya pihak Seleksi serius dalam melakukan tugasnya. Sehingga tidak menimbulkan polemik ke luar, ditambah lagi pengumuman hasil tes fisik yang hanya menyebutkan nama saja tanpa tau siapa orangnya," Tutur Rian kepada awak media, Jumat (30/08/2024).


Dodi Rahmat menambahkan dirinya merasa ada yang aneh saat pengumuman berlangsung 


"Pada saat kami berkumpul dilapangan pihak penyeleksi mengumumkan hasil tes fisik. Namun anehnya nama nama yang disebut kan agar tidak pisah dari barisan, sehingga kita tidak mengetahui apakah yang lulus itu secara dilapangan fisiknya bagus atau tidak. Dari situ kami mulai merasakan seperti ada permainan dari panitia penyeleksi sendiri," Ujarnya 


Dengan demikian, ketua karang taruna desa tanjung darul takzim menyarankan pihak pelamar yang merasa dirugikan untuk melayangkan ketidak puasan kepada Panitia Pelaksana Seleksi Security Nawacara.


"Saat ini saya tidak bisa berkomentar banyak ,kita akan panggil pihak nawacara untuk diminta keterangan lebih lanjut mengenai tidak adanya transparansi dalam hasil seleksi," pungkasnya.


Namun apabila penyampaian ketidakpuasan tersebut tidak ditanggapi dengan baik, maka kami akan menolak pengamanan terpilih untuk masuk ke desa Tanjung Darul Takzim. 


Sementara saat dikonfirmasi pihak penanggung jawab PT. Nawakara Perkasa Nusantara Ishak melalui pesan WhatsAppnya hingga berita ini diterbitkan belum ada balasan.

Iklan

iklan