Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kunjungan Pasis Dikreg LXIV SESKOAD di Kesatrian Yonkav 9/SDK & Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro

JENDELA INFORMASI
Agustus 26, 2024, 22:30 WIB Last Updated 2024-08-27T07:09:06Z


Tangerang Selatan - Selamat Datang kepada para Pasis DIKREG LXIV SESKOAD di Kesatrian Yonkav 9/SDK jadi pembuka pertemuan dari Komandan Batalyon Kavaleri 9/Satya Dharma Kala Letkol Kav Yuliansyah, S.Hub.Int kepada 18 orang Pasis DIKREG LXIV SESKOAD Kecabangan Kavaleri disaat Yonkav 9/SDK menerima kunjungan Pasis Dikreg LXIV SESKOAD, (Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat) pada hari Senin siang tepat pada jam. 14.00 WIB yang bertempat di Mako Yonkav 9/SDK, Serpong Utara, Tangerang Selatan. (26/8/2024).  


18 orang Pasis DIKREG LXIV SESKOAD Kecabangan Kavaleri, Dipimpin Kolonel Kav Enda Mora Harahap, S Sos, M I P (Pakorlap) dan Kolonel Kav Dr.Susanto, S I P , M A P (Patun) melaksanakan KKL Binsat. 


Kedatangan Pasis DIKREG LXIV SESKOAD Kecabangan Kavaleri disambut dengan hangat oleh Komandan Batalyon Kavaleri 9/Satya Dharma Kala Letkol Kav Yuliansyah, S Hub Int  dan dilanjutkan dengan peninjauan di Yonkav 9/SDK.


Sebelum melakukan peninjauan di Yonkav 9/SDK, Pasis DIKREG LXIV SESKOAD Kecabangan Kavaleri juga diterima oleh Komandan Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro, Kolonel Kav Suntara Wisnu Budi H , S H, M Sc, Psc,  yang berada di Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. 


Selama 5 hari kedepan kegiatan KKL ini akan mempelajari, mengumpulkan data, serta melaksanakan penelitian  secara langsung mengenai Binsat di salah satu satuan Kavaleri Ibu Kota dengan harapan dapat memberikan gambaran tentang peran Dansat, Karena para Pasis DIKREG LXIV SESKOAD ini kedepannya akan diproyeksikan menjadi Dansat Kavaleri dijajaran TNI AD.


Diakhir pertemuan Komandan Batalyon Kavaleri 9/Satya Dharma Kala Letkol Kav Yuliansyah, S Hub Int menutup dengan doa dan harapan semoga dalam kegiatan KKL Binsat yang dilaksanakan di satuan ini dapat menjadi bekal serta dapat memberi gambaran mengenai peran Dansat kepada para Pasis yang dimana nanti kedepannya akan mendapatkan amanah menjabat sebagai Dansat dimasa yang akan datang.

Iklan

iklan