Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Laksanakan Bakti TNI, Satgas Yonif 762/VYS Lakukan Pengecatan Gedung Sekolah

JENDELA INFORMASI
Agustus 13, 2024, 11:16 WIB Last Updated 2024-08-13T04:16:46Z

Sorong Selatan, (Papua) Tingkap.info – Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Daya Yonif 762/VYS Pos Johsiro dipimpin oleh Wadanpos Letda Inf Matheus Emmerich beserta 8 (Delapan) orang anggota melaksanakan kegiatan bakti TNI yaitu pengecatan ruang kelas SD Inpres 116 Johsiro di wilayah penugasan, bertempat kampung Johsiro, Distrik Moswaren, Kabupaten Sorong Selatan. Selasa (13/08/2024).


Letkol Inf Dwi Haryanto S.Hub.Int.,M.H.I selaku Dansatgas Yonif 762/VYS menyampaikan bahwa kegiatan pengecatan ruang kelas di lingkungan SD (Sekolah Dasar) ini sebagai wujud kepedulian dan bakti TNI satgas pamtas RI-PNG kewilayahan Papua Barat Daya Yonif 762/VYS terhadap sekolah-sekolah yang berada di daerah penugasan.


Danpos Johsiro Lettu Inf Firman Dermawan,S.Tr.(Han) mengungkapkan “Kegiatan bakti TNI ini dilakukan oleh 8 (Delapan) orang personel pos Johsiro bersama para guru pengajar yang berada di SD Inpress 116 Johsiro yang secara gotong royong dan bahu membahu mengecat di ruangan kelas”, ungkap Danpos.


Kegiatan karya bhakti pengecatan ruang kelas dan pembersihan lingkungan sekolah tersebut dilaksanakan agar kondisi sekolah bersih dan menarik minat anak-anak betah dalam mengikuti pelajaran. Kegiatan yang dilakukannya ini bersama dengan para guru pengajar di SD Inpres 116 Johsiro adalah sebagai wujud konkret kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai tindakan responsif atas kesulitan rakyat di wilayah binaannya. Kepala sekolah menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota pos Johsiro yang telah melaksanakan pengecatan di SD Inpres 116 Johsiro semoga melalui kegiatan ini semakin kuat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.


Iklan

iklan