Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

M Azizul Ketua Umum HMI MPO Cabang Bireuen, Berikan Apresiasi kepada Pemkot Bireuen

JENDELA INFORMASI
Agustus 05, 2024, 21:07 WIB Last Updated 2024-08-05T14:09:34Z


Bireuen, Tingkap.info -- Pemerintah Kota Bireuen, melalui Kepala Dinas DPMG, Muktar Abda, baru-baru ini menerima penghargaan dari Direktur Jenderal Bina Pemerintah Desa di bawah naungan Kementerian Dalam Negeri. Penghargaan ini diberikan atas pembinaan dan pengawasan dalam bidang pengelolaan aset desa serta ketepatan waktu penyampaian pelaporan hasil inventarisasi aset desa tahun 2023 pada rabu lalu 31 Juli 2024 di Jakarta.


"Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi Pemkot Bireuen karena berhasil menorehkan nama Kabupaten Bireuen di kancah nasional, Kata Ketua Umum HMI Cabang Bireuen M. Azizul kepala media Tingkap.info Senin (05/08/2024) malam.


Lebih lanjut Azizul, Penghargaan ini menunjukkan bahwa Pemkot Bireuen mampu menunjukkan eksistensinya di antara 514 kabupaten/kota di Indonesia.


"Penghargaan yang diraih Pemkot Bireuen tidak terlepas dari sosok Kepala Dinas DPMG, Bapak Muktar Abda, yang secara tegas dan terorganisir memimpin DPMG Kabupaten Bireuen," katanya.


Azizul juga mengungkapkan harapannya agar pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pihak di Kabupaten Bireuen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan publik. Dia menegaskan pentingnya kerjasama yang solid antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.


Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan dukungan penuh terhadap berbagai program dan kebijakan pemerintah daerah demi kemajuan bersama. 


Iklan

iklan