Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pasangan Asmar Muzamil Terima SK B1 KWK dari Partai Nasdem, Siap Daftar ke KPU

JENDELA INFORMASI
Agustus 22, 2024, 22:48 WIB Last Updated 2024-08-22T15:48:20Z


Pekanbaru, Tingkap.info - Pasangan H Asmar Muzamil Terima SK B1 KWK dari Partai Nasdem, Siap Daftar ke KPUPasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, H Asmar - Muzamil, baru-baru ini menerima SK B1 KWK dari Partai Nasdem pada Kamis (22/8). 

Penyerahan SK tersebut berlangsung di kantor DPW Nasdem Provinsi Riau, dihadiri oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem, Yopi Arianto, dan dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara, serta pengurus DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti.

Dalam acara tersebut, Muzamil, selaku Bakal Calon Wakil Bupati, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan yang diberikan oleh Partai Nasdem. 

"Terimakasih kami sampaikan kepada Partai Nasdem beserta para pengurus yang telah berjuang dan mendukung penuh pasangan Berazam. Insha Allah, kita siap untuk mendaftarkan diri ke KPU," ucap Muzamil dengan penuh keyakinan.

Dengan adanya dukungan SK B1 KWK dari Partai Nasdem, pasangan H Asmar - Muzamil kini memiliki total enam kursi dari enam partai yang mendukung, atau 20% dari jumlah kursi DPRD Kepulauan Meranti. Hal ini menunjukkan bahwa pasangan Berazam telah memenuhi syarat jumlah minimal dukungan untuk melaju dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Iklan

iklan