Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Paslon Asmar-Muzamil Jalani Pemeriksaan Kesehatan Perdana di RSUD Arifin Achmad

JENDELA INFORMASI
Agustus 29, 2024, 15:00 WIB Last Updated 2024-08-29T08:18:40Z


Pekanbaru - Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Asmar dan Muzamil, melakukan pemeriksaan kesehatan perdana pada Kamis (29/8/2024) di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru. Pemeriksaan ini merupakan bagian dari persyaratan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk semua calon kepala daerah.


Menurut Juknis yang dikeluarkan KPU, pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah akan berlangsung selama dua hari. Hari pertama difokuskan pada pemeriksaan rohani, sedangkan hari kedua meliputi pemeriksaan jasmani serta tes penyalahgunaan narkotika.


"Hari ini kami menjalani pemeriksaan kesehatan rohani di RSUD Arifin Achmad. Kami adalah pasangan calon pertama yang melakukan pemeriksaan kesehatan di sini," ujar Asmar.


Asmar juga menambahkan bahwa pemeriksaan kesehatan rohani telah berjalan lancar dan tanpa hambatan. Ia berharap pemeriksaan jasmani dan tes penyalahgunaan narkotika yang akan dilakukan esok hari juga berjalan dengan baik.


"Mudah-mudahan kami berdua, pasangan Berazam, bisa melewati semua tahapan pemeriksaan ini dengan lancar. Doa kami semoga bisa meraih kemenangan untuk menuju Meranti yang unggul, agamis, dan sejahtera," ucap Asmar penuh harap.(Rls)

Iklan

iklan