Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024

JENDELA INFORMASI
Agustus 17, 2024, 18:30 WIB Last Updated 2024-08-17T14:29:37Z


Meranti - Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat melakukan Upacara merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 bertempat di lapangan Baskot Jalan Kasmin, Sabtu (17/08/2024) 


Diawali peringatan detik-detik Proklamasi, Pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua BPD Alahair, penyerahan bendera merah putih kepada pasukan Paskibraka oleh Pj Kepala Desa  Alahair Amri Selamat dan dilanjutkan pengibaran.


Usai mengikuti upacara, Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat  menyampaikan ucapan syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diberikan oleh Allah. Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih dan memanjatkan doa bagi para pendiri bangsa dan pejuang yang telah merelakan jiwa dan raga untuk Indonesia yang merdeka. 


"Sebagai bentuk manifestasi syukur atas nikmat kemerdekaan, tugas kita adalah melanjutkan cita-cita para pendahulu. Pada hakikatnya kita semua memiliki peran penting dalam pembangunan dan kemajuan bangsa," kata Amri. 


“Marilah kita menjaga kerukunan dan keharmonisan, persatuan dan kesatuan, serta bersama-sama meneruskan pembangunan untuk mewujudkan bangsa yang maju, adil, sejahtera, dan bermartabat,” ujarnya 


Upacara pengibaran bendera ini menjadi momen penting dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-79 di  Kabupaten Kepulauan Meranti Kecamatan Tebing Tinggi Desa Alahair, serta merupakan simbol persatuan dan tekad untuk membangun negeri menuju arah yang lebih baik.

Iklan

iklan