Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Raih Nilai IKPA BLU Terbaik, UIN Suska Riau Berlayar Ditengah Badai

JENDELA INFORMASI
Agustus 28, 2024, 22:05 WIB Last Updated 2024-08-28T15:05:02Z


Pekanbaru -- Akhirnya, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska Riau) raih Penghargaan Nilai IKPA Badan Layanan Umum (BLU) Terbaik tahun 2024.


Indikator Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku BUN untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja satuan kerja Kementerian Negara/Lembaga. IKPA saat ini sudah terintegrasi pada Aplikasi OMSPAN (Online Monitoring SPAN) digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran. Dengan demikian, dapat di potret kinerja satuan kerja atas kualitas perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, serta kualitas hasil pelaksanaan anggaran.


"Alhamdulillah, kita dapat penghargaan IKPA terbaik dari Kepala KPPN Pekanbaru, dalam Treasury Award Dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2024. Itu semua atas kerja keras semua tim dan pimpinan UIN Suska, " ucap Rektor Prof DR.Hairunnas Rajab Selasa malam (28/8/24).


Penghargaan yang diberikan pihak KPPN kepada UIN Suska Riau menjadi catatan tersendiri dimata rektor.


"Yah, walau bagaimana pun riak riak gelombang pasti ada dalam mengejar kemajuan. Saya sebagai pimpinan kampus ini merasa suka cita lah. Ibarat perahu, tak henti henti gelombang datang, tapi UIN Suska terus berlayar ditengah badai. Visi misi kita sebagai pengayuh cita cita masyarakat, umat, bangsa dan negara masih jauh dan perlu kerja keras. Mohon doa kawan kawan media, stakeholder perguruan tinggi dan semua pihak agar UIN Suska Cemerlang, Gemilang dan Terbilang, " pungkasnya dengan senyum ceria.***

 

Iklan

iklan