Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Tokoh Muda Pelalawan, Novry Adriansyah Ajak Pemuda Balek Kampong Sempena Menyambut Pilkada Serentak 2024 di Pelalawan

JENDELA INFORMASI
Agustus 05, 2024, 12:48 WIB Last Updated 2024-08-05T05:49:42Z

Tingkap.info, Pekanbaru -- Proses Tahapan Pilkada hanya tinggal 22 hari lagi. Tepat pada tanggal 27 Agustus 2024 adalah hari pendaftaran Calon Kepala Daerah ke KPU. Salah seorang tokoh muda sekaligus aktivis Kabupaten Pelalawan Novry Adriansyah, Pilkada serentak 2024 merupakan hajatan demokrasi lokal yang mesti di semarakan dengan turut mengawal dan memastikan bahwa setiap tahapan berjalan dengan jujur, adil dan aman Kondusif.


Novry menyampaikan dalam menyongsong dan mensukseskan terlaksana Pilkada serentak di Kabupaten Pelalawan. Dihimbau kepada para kaum muda yang berasal dari Negeri Pelalawan. Baik yang sedang belajar diluar daerah maupun dengan kesibukan lainnya. Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2024 ini merupakan momen dan ajangnya Pilkada anak muda.


"Kita berharap para kaum muda yang berasal dari negeri pelalawan ini baik yang tengah belajar di luar daerah maupun dengan kesibukan lainya menyempatkan untuk 'Balek Kampong', karena pilkada serentak 2024 ini adalah pilkadanya anak muda," ungkap Novry Senin, (05/08/2024).


Menurut Novry, merujuk data KPU RI sebanyak 66.822,389 atau 33,60 persen pemilih generasi milenial, dan pemilih dari generasi Z (Gen Z) sebanyak 46.800.161 pemilih atau sebanyak 22,85 persen dari total DPT Pemilu 2024.


“Jelas partisipasi kita sebagai pemilih muda sangat besar dalam menentukan arah negeri ini kedepannya. Bagaimana negeri ini 10 sampai 20 tahun kedepannya itu bergantung dengan apa yang kita lakukan pada saat ini,” pungkasnya.


Novry menambahkan menjelang terlaksana Pilkada di Kabupaten Pelalawan ini, mari sama-sama menjaga Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat. Mari untuk menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalisme dan mengutamakan kepentingan bersama yakni merawat daerah ini untuk selalu aman, damai dan kondusif.


"Mari kedamaian dan keamanan yang telah ada ini terus kita rawat dengan baik, dengan saling menghargai dan menghormati perbedaan pilihan yang ada," ujarnya lagi.


“Yang joleh neghoi Seiya Sekata ko meimbau awak untuk balek kampong, moh sesamo awak kawal pilkada ko,” ungkap Novry dengan logat Melayunya. 

Iklan

iklan