Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bakal Calon Bupati Meranti, Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan, Selesai Jalani Tes Kesehatan di RSUD Arifin Achmad

JENDELA INFORMASI
September 01, 2024, 20:34 WIB Last Updated 2024-09-01T13:34:05Z


PEKANBARU - Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti, H. Masrul Kasmy, dan wakilnya, H. Fauzi Hasan, yang dikenal dengan jargon "Bermanfaat," telah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan pada Minggu (1/9/2024) di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, Provinsi Riau. 


Tes kesehatan ini merupakan salah satu syarat yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai bagian dari proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Masrul Kasmy menyampaikan bahwa dirinya bersama Fauzi Hasan telah mengikuti pemeriksaan kesehatan yang berlangsung selama dua hari, yaitu sejak Sabtu, 31 Agustus hingga 1 September 2024. "Sebagaimana kita ketahui, saya, Masrul Kasmy, dan Fauzi Hasan, sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Kepulauan Meranti 2024 ini, telah melaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Achmad," ujar Masrul.


Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau ini juga menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan tersebut dipimpin oleh dr. Asrizal, Sp.PD, FINASIM, bersama sejumlah dokter dan tenaga medis lainnya. 


"Alhamdulillah, prosesnya dipermudah oleh Allah dan berjalan lancar tanpa hambatan," tambahnya.


Setelah menjalani rangkaian pemeriksaan, tim medis RSUD Arifin Achmad mengeluarkan surat pernyataan yang menegaskan bahwa Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan telah menyelesaikan seluruh proses pemeriksaan kesehatan. Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan, dr. Asrizal, Sp.PD, FINASIM, dan ditujukan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.


Masrul Kasmy juga menyampaikan harapannya agar masyarakat memberikan doa dan restu untuk kelancaran proses pencalonannya dalam Pilkada Meranti 2024.


"Dengan selesainya mengikuti proses pemeriksaan kesehatan ini, kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat agar Allah mempermudah dan melancarkan seluruh proses pencalonan kami dalam Pilkada Meranti ini," tutupnya. 

Iklan

iklan