Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bupati Asmar Kunjungi Korban Kebakaran Rumah

JENDELA INFORMASI
September 05, 2024, 20:30 WIB Last Updated 2024-09-06T00:34:27Z


MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengunjungi korban kebakaran rumah di Jalan Handayani Selatpanjang Timur, Nurbaiti (60), Kamis (5/9/2024). 


Dalam kunjungan tersebut, Asmar menyerahkan sejumlah bantuan, termasuk santunan uang tunai, paket sembako, pakaian, dan peralatan rumah tangga kepada Nurbaiti.


"Tentunya kita turut berduka atas musibah ini. Untuk bantuan perbaikan rumah korban, saya minta kepada Dinas Perkim untuk memberi perhatian khusus dan segera membantu membangun kembali rumah korban,” kata Asmar.


Dia juga mengimbau warga Kepulauan Meranti untuk selalu waspada terhadap potensi bahaya kebakaran dan menjaga keselamatan diri, agar kejadian serupa tidak terulang.


"Mari kita saling membantu dan mendoakan korban, semoga tabah serta diganti Allah dengan yang lebih baik," doa Asmar. 


Sementara itu, Nurbaiti mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh pemerintah. 


“Terima kasih, Pak Bupati, kami sangat terbantu dengan kehadiran dan bantuan dari pemerintah,” ucapnya.


Dalam peristiwa kebakaran tersebut, Nurbaiti bersama anak perempuannya berhasil menyelamatkan diri, meski tidak sempat menyelamatkan barang-barang. Kebakaran terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari, dengan dugaan korsleting listrik menjadi penyebab. 


Kunjungan ini juga diikuti oleh Kepala Dinas Sosial, Kamsiah, Camat Tebingtinggi Husni Mubarak, dan sejumlah pejabat lainnya. (Prokopim)

Iklan

iklan