Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPC PKB Meranti Adakan Konsolidasi untuk Pemenangan Pilbup dan Pilgub 2024

JENDELA INFORMASI
September 04, 2024, 12:00 WIB Last Updated 2024-09-04T10:29:44Z


Kepulauan Meranti - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB se-Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai persiapan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, H. Asmar dan Muzamil, pada Pilkada mendatang. 


Selain itu, PKB juga berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Abdul Wahid dan SF Hariyanto, dalam Pemilihan Gubernur Riau.


Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Kepulauan Meranti, Pandu, menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Ketua DPC PKB, H. Asmar, yang juga merupakan salah satu calon bupati.


"Sesuai dengan arahan Ketua DPC PKB H. Asmar, kami memanggil seluruh DPAC se-Kabupaten Kepulauan Meranti untuk bersiap memperjuangkan dan memenangkan pasangan BERAZAM, yakni Bapak H. Asmar dan Bapak Muzamil, serta siap memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Bapak Abdul Wahid dan Bapak SF Hariyanto," ujar Pandu.


Menurut Pandu, seluruh DPAC dari sembilan kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti hadir dalam konsolidasi tersebut. Sebelum acara dimulai, masing-masing DPAC telah menyatakan sikap dukungan mereka.


"Alhamdulillah, seluruh DPAC di sembilan kecamatan dapat hadir semua. Dalam waktu dekat, kami akan turun ke kecamatan-kecamatan untuk konsolidasi lebih lanjut dengan ranting PKB setelah kesiapan dari masing-masing DPAC dinyatakan," tambahnya.

Konsolidasi ini diharapkan dapat memperkuat dukungan dan memperbesar peluang kemenangan bagi pasangan calon yang diusung PKB pada Pilkada dan Pilgub mendatang.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, menyampaikan bahwa konsolidasi ini merupakan langkah strategis dalam memastikan kemenangan pasangan BERAZAM serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.


"Kami dari DPC PKB Kepulauan Meranti bertekad untuk memenangkan pasangan BERAZAM di Pilkada dan Abdul Wahid-SF Hariyanto di Pilgub Riau. Konsolidasi ini merupakan bentuk komitmen kami untuk bekerja keras dan solid dalam mencapai tujuan tersebut. Dengan dukungan penuh dari seluruh DPAC, saya yakin kita mampu mencapai kemenangan yang kita harapkan," tegas H. Asmar.


Beliau juga menekankan pentingnya kerja sama dan sinergi antara semua elemen partai di tingkat kecamatan dan ranting. "Kerja sama yang baik antara DPAC, ranting, dan seluruh kader PKB sangat diperlukan untuk memastikan kemenangan kita. Mari kita bersama-sama bergerak dan bekerja keras untuk merealisasikan aspirasi masyarakat melalui kemenangan pasangan calon yang kita usung," tutupnya.(***)

Iklan

iklan