Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Golkar Solidkan Barisan untuk Menangkan Mahmuzin-Iskandar di Pilkada Meranti 2024

JENDELA INFORMASI
September 09, 2024, 11:53 WIB Last Updated 2024-09-10T04:53:36Z


Meranti, Tingkap.info – Partai Golkar terus memperkuat barisan untuk memenangkan pasangan Mahmuzin Taher dan Iskandar Budiman sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Meranti 2024. Konsolidasi yang intens dilakukan, dihadiri oleh pengurus dan simpatisan partai, bertujuan untuk memperkokoh strategi pemenangan dan memobilisasi seluruh elemen pendukung, Senin (09/09/2024).


Wakil Bupati calon, Iskandar Budiman, mengapresiasi semangat para kader dalam pertemuan tersebut.


“Saya bangga dengan semangat luar biasa dari seluruh pengurus dan kader yang hadir. Ini adalah awal dari kemenangan kita,” ungkapnya.


Dalam arahannya, Iskandar menekankan pentingnya kekompakan seluruh pengurus partai di setiap tingkat, dari Pimpinan Kecamatan hingga ke akar rumput, untuk memastikan kemenangan.


“Kita harus membangun organisasi yang kuat dari atas hingga ke bawah, agar kita siap menghadapi Pilkada dengan solid,” tegasnya.


Dukungan masyarakat terhadap Mahmuzin-Iskandar semakin meluas, membuat pasangan ini kian diunggulkan. Iskandar berharap konsolidasi ini mampu memperkuat strategi dan memenangkan hati rakyat Meranti. “Kemenangan adalah tugas seluruh kader partai. Kita harus solid hingga 27 November 2024,” tambahnya.


Semangat tinggi dari seluruh elemen pendukung menjadi kunci utama dalam perjalanan pemenangan Mahmuzin-Iskandar. Golkar berkomitmen menjaga kekompakan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, memastikan kemenangan Pilkada yang semakin mendekat.



Iklan

iklan