Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

H. Asmar Sambut Kedatangan Atet Catur Peraih : Kedepan Insyaallah Kita Akan Memberangkatkan Lebih Banyak Lagi Atlet

JENDELA INFORMASI
September 09, 2024, 23:00 WIB Last Updated 2024-09-10T00:52:07Z


Meranti - Rombongan pengurus Percasi  Kabupaten Kepulauan Meranti didampingi Anggota DPRD terpilih Joni Katan bersama atlet peraih medali Emas Jed Lintang  Brahma Putra dan perunggu Selly silahturahmi kerumah kediaman Plt Bupati AKBP (Purn) H. Asmar, Senin  (9/9/2024


Kedatangan para rombongan di sambut hangat Plt Bupati Asmar. Atlet putra dan putri catur kabupaten Kab  Meranti berhasil mengharumkan nama Daerah dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur Riau ke-35 yang berlangsung di Kota Pekanbaru dari tanggal 3 hingga 6 September 2024  kemaren yang  secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto. 


Dalam berlangsungnya pertemuan Plt Bupati Asmar didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Eri Suhairi mengucapkan selamat kepada atlit berprestasi. "  Saya mengucapkan selamat kepada anak anak kami yang telah berprestasi mendapatkan Medali emas dan perunggu " . Sebagai ucapan rasa terima kasih Daerah memberikan hadiah kepada peraih Medali Emas Lintang sebanyak Rp 5.000.000,- dan peraih perunggu Selly sebanyak Rp 3.000.000,-


"Ketika mengalungkan kembali medali kepada kedua Atlet Asmar berpesan Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, belajarlah lebih giat lagi ,  bermain catur perlu kekompakan dan konsentrasi kedepan insyaallah kita akan memberangkatkan lebih banyak lagi atlet untuk Kejurprov atau kejurnas, "ujarnya.


Sementara itu ketua Percasi Kab Meranti M. Syukur menyampaikan tentang situasi dan kondisi Percasi  kab Meranti. " Saya sebagai ketua Percasi Kab Meranti yang  belum lama terpilih . Saya baru saja diangkat menjadi ketua Percasi Kabupaten Kepulauan Meranti dalam bulan Agustus 2024. Masih dalam suasana pengangkatan saya langsung mendapat undangan dari provinsi Riau dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur Riau ke-35 yang diadakan di Pekanbaru.


"Saya dan kawan kawan pun  langsung bergerak untuk memilih para atlit dan mempersiapkan anggaran keberangkatan.  Kami  sangat berterima kasih serta apresiasi atas bantuan Moril dan Materil bapak Plt Bupati, " tutupnya.


Dalam pertemuan hadir juga Asisten 1 Mahadi, Kabid Dispora Adi, Pembina Catur Junior Enza Putro, Kepala Desa Telaga Baru Nurhadi serta insan pers. (***)

Iklan

iklan