Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

H. Asmar Tinjau Ruas Jalan Pasar Modern : Pemkab Meranti Juga Akan Melakukan Perbaikan Jalan

JENDELA INFORMASI
September 02, 2024, 15:50 WIB Last Updated 2024-09-02T11:52:07Z


Meranti - Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar bersama Dinas Pupur peninjauan ke lokasi Pasar Moderen dan Pasar Baru  meningkatkan kenyamanan masyarakat yang ingin berbelanja dan juga mempermudah para pedagang, Senin (2/09/2024) 


"Kita sudah koordinasi dan tanda tangan MoU dengan Pelindo. Insyaallah tidak ada halangan, dalam bulan ini akan kita bangun jalan di sekitar Pasar Modern," Ucap Asmar. 


Didampingi oleh Kadis Perindang Marwan, Kasat Pol PP Tunjiarto, Kadis Perhubungan Agusyanto Bakar, dan Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Feni Utami, Asmar memberikan arahan langsung di lapangan terkait pekerjaan perbaikan jalan.


Selain itu, Asmar juga melakukan peninjauan di Jalan Pasar Baru dan Lapangan Makam Pahlawan lama. Pemkab Meranti juga akan melakukan perbaikan jalan itu dan membangun lapangan olahraga di lokasi bekas taman makam pahlawan tersebut. 


"Memang Jalan Pasar Baru ini sudah sangat lama tidak mendapat perbaikan. Sudah kita koordinasikan bersama Dinas PU agar jalan ini segera diperbaiki," Tutupnya

Iklan

iklan