Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Iskandar Budiman Hadiri Acara Silaturahmi Kapolres Meranti Bersama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

JENDELA INFORMASI
September 10, 2024, 12:25 WIB Last Updated 2024-09-11T09:26:22Z

 


Meranti, Tingkap.info – Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang aman dan damai, Kapolres Kepulauan Meranti mengadakan acara silaturahmi dengan para bakal calon bupati dan wakil bupati serta komponen masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti.


Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pejabat daerah, dan insan pers. Adapun tujuan kegiatan ini diselenggarakan upaya bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan daerah selama masa kampanye hingga pasca Pilkada. Selain itu, peran media dan masyarakat dalam menciptakan iklim yang sejuk juga menjadi sorotan penting dalam forum ini, Bertempat di Ballroom Green Meranti Hotel, Selesa (10/09/2024).


Salah satu bakal calon bupati dan wakil bupati yang turut hadir dalam acara tersebut adalah Iskandar Budiman sambutannya, dirinya menekankan pentingnya menjaga suasana yang kondusif menjelang Pilkada. 


"Kami, sebagai bakal calon, memiliki tanggung jawab moral untuk memastikan bahwa proses demokrasi ini berjalan dengan baik, aman, dan penuh kedamaian. Dengan komitmen bersama, kita bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang pentingnya demokrasi yang sehat," ujar Iskandar Bacalon Wabup Muda.


Lanjutnya, Pasangan Mamuzin Taher dan Iskandar Budiman itu seperti ban mobil, ada belah kanan dan kiri bukan seperti ban serep yang digunakan bila dibutuhkan.


Iskandar Budiman menutup pernyataannya dengan harapan bahwa masyarakat Kepulauan Meranti dapat menggunakan hak pilih mereka secara bijaksana dan berdasarkan visi serta misi yang ditawarkan oleh para kandidat. 


"Masa depan Kepulauan Meranti ada di tangan kita semua, mari kita jaga persatuan demi pembangunan yang berkelanjutan, insyaallah akan menebas tuntas pada akhirnya," tutupnya iringi tepuk tangan para tamu undangan.


Sementara Kapolres Kepulauan Meranti juga menyampaikan harapannya agar semua pihak, terutama para kandidat dan pendukungnya, dapat saling menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan demikian, Pilkada 2024 dapat menjadi ajang demokrasi yang damai dan bermartabat.


Acara silaturahmi ini diharapkan menjadi titik awal terciptanya Pilkada yang tertib dan damai, serta menjadikan Kepulauan Meranti sebagai contoh daerah yang sukses dalam menjalankan pesta demokrasi yang guyup.


Iklan

iklan