Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kapolres Pimpin Kegiatan Anev Mingguan Ke - I Dalam Rangka OMP LK tahun 2024 polres kep meranti

JENDELA INFORMASI
September 03, 2024, 09:45 WIB Last Updated 2024-09-03T14:09:44Z


MERANTI - Polres Kepulauan Meranti mengelar kegiatan Anev mingguan ke-1 operasi mantap praja (OMP) LK tahun 2024 polres meranti di Ruang Rupatama Polres di jalan lintas gogok Desa Gogok Darussalam Kecamatan tebingtinggi barat, sekira pukul 09:00 Wib (2/9/24) pagi.


Hal ini dilakukan guna meningkatkan efektifitas pelaksanaan operasi kepolisian dengan menghubungkan antara perencanaan dengan pelaksanaan (fakta). Tanpa Analisa dan Evaluasi terhadap pelaksanaan operasi, sangat tidak mungkin untuk menilai apakah dinamika operasi berjalan sesuai dengan yang diharapkan, keberhasilannya maupun mengetahui apa saja upaya yang harus dilaksanakan dalam rangka perbaikan / peningkatan kedepannya.


Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan, SH, SIK, bersama Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnain, H,SE,MH,  OMP LK 2024 Polres Kepulauan Senin, (02/0/2024) pukul 09.00 s.d selesai memimpin Kegiatan Anev Mingguan ke - I Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024.


Kegiatan berlangsung diruang rupatama polres kepulauan meranti tersebut diikuti peserta kabag ops dan kaposko jajaran serta seluruh operator posko/polres meranti dan polsek jajaran.


Kapolres Meranti Kurnia memaparkan setiap minggu otomatis dilaksanakan Anev Mingguan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 Polres Kep. Meranti dan para kasatgas agar di siapkan paparan dan terkhusus buat Ka Anev, Ka Posko dan Kabag Ops agar di rampung semua paparan dari para kasatgas sebagai bahan Paparan Kapolres di Polda nanti.


Lanjut kurnia, para kapolsek agar melaksanakan pengecekkan titik koordinat TPS yang telah di berikan KPUD Kabupaten Meranti dan  mempersiapkan paparan beserta dokumentasi terkait titik koordinat TPS  Kab. Kep. Meranti di masing masing wilkum Polsek." paparnya


Selanjutnya, Untuk masing Polsek agar mempersiapkan Panel data versi polsek masing-masing per kecamatandan membuat (2) dua Panel data terkait kerawanan dalam kegiatan OMP, Agar Sipropam melaksanakan pengecekan pengamanan pers baik piket mako dan pers polres dan polsek, dalam pengamanan diluar mako terkait pengamanan OMP maupun di dalam mako dan melaksanakan pengamanan di KPU dan Bawaslu yang terlibat OMP.” Tutup Kurnia Setyawan Kapolres kep Meranti *(Humas Polres Meranti)*


*Dummm*

Iklan

iklan