Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Resmi Dibuka, Open Turnamen Mini Soccer Pemuda Cup Desa Pebenaan 2024

JENDELA INFORMASI
September 08, 2024, 23:00 WIB Last Updated 2024-09-09T06:10:03Z


Indragiri Hilir, Tingkap.info – Pemerintah Desa Pebenaan, Kecamatan Keritang, secara resmi membuka Open Turnamen Mini Soccer Pemuda Cup Desa Pebenaan 2024. Acara pembukaan berlangsung meriah di Lapangan AMPI Desa Pebenaan pada Minggu (08/09/2024) sore.


Turnamen ini diikuti oleh 48 tim dari berbagai desa di Kabupaten Indragiri Hilir. Tobak selaku Kepala Desa Pebenaan dalam sambutannya menyatakan, bahwa turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk menjalin silaturahmi dan menguji kemampuan serta keterampilan tim yang bertanding. 


"Kami berharap semua tim yang berpartisipasi menjunjung tinggi sportivitas," ujarnya.


Hal senada disampaikan oleh M. Sahril, mewakili Ketua Panitia, Agus Harianto, ST, dan Panitia Pemuda Cup Desa Pebenaan. 


"Kami berharap seluruh peserta menjaga sportivitas dalam bertanding. Acara ini diharapkan menjadi momentum penting untuk meningkatkan semangat olahraga dan mempererat hubungan antar tim di Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.


Open Turnamen Mini Soccer Desa Pebenaan 2024 ini dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Pebenaan, Tobak, yang ditandai dengan penendangan bola pertama di lapangan.


Laga pembuka turnamen ini menampilkan pertandingan antara Mabes FC melawan Partim FC, serta Pemula FC menghadapi Anchor Pavor. Pertandingan berlangsung meriah dan disaksikan oleh para sponsor serta penonton yang hadir di Lapangan AMPI Desa Pebenaan.





Laporan : Sahril

Editor : Red

Iklan

iklan