Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Tim Sahabat Haji Asmar Bagikan Bantuan Beras kepada Buruh Pelabuhan

JENDELA INFORMASI
September 06, 2024, 06:00 WIB Last Updated 2024-09-06T09:42:49Z


Meranti – Tim Sahabat Haji Asmar kembali melaksanakan aksi sosial rutin melalui kegiatan Sahabat H. Asmar Berbagi pada Kamis , 05 Sempember 2024. Dalam kegiatan kali ini, mereka menyalurkan bantuan berupa beras kepada para buruh di Pelabuhan Kecamatan Tebing Tinggi. Sebanyak 77 karung beras dengan ukuran 5 kg dibagikan kepada pekerja pelabuhan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan mereka.


"Alhamdulillah, kami dari Tim Sahabat H. Asmar kembali memberikan sedikit bantuan. Fokus kami kali ini adalah membantu para buruh pelabuhan di Kecamatan Tebing Tinggi, dengan harapan dapat meringankan beban mereka," ungkap Surya, salah satu anggota tim, saat menyerahkan bantuan.


Bantuan ini disambut dengan penuh rasa syukur oleh para penerima, termasuk Sudir, Wakil Ketua Buruh Pelabuhan, yang mewakili rekan-rekannya menyampaikan apresiasi. "Kami sangat berterima kasih kepada Pak Asmar dan tim atas bantuan ini. Semoga beliau selalu diberi kesehatan, kelancaran rezeki, dan kesuksesan dalam segala urusan," ujar Sudir.


Setelah pembagian di pelabuhan, Tim Sahabat H. Asmar melanjutkan penyaluran bantuan ke lokasi-lokasi lain yang membutuhkan. Harapannya, bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para penerima.


"Mudah-mudahan niat baik dalam memberi dan menerima ini diberkahi oleh Allah SWT," tambah Surya.


Kegiatan Sahabat H. Asmar Berbagi ini diharapkan dapat terus memberikan dampak positif dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk senantiasa berbagi kepada sesama.

Iklan

iklan