Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pasangan Calon Bupati Kepulauan Meranti Nomor Urut 3 Tunda Dua Acara Menjelang Pilkada

JENDELA INFORMASI
Oktober 04, 2024, 16:53 WIB Last Updated 2024-10-06T07:00:15Z


Meranti, Tingkap.info - Detail regulasi yang mengatur tahapan Pilkada serentak mendorong para pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Hal ini juga berlaku bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti nomor urut 3, Basiran dan Yulian Norwis.


Pasangan calon yang didukung oleh Partai Gerindra dan PDI Perjuangan tersebut memutuskan untuk menunda dua acara besar, yakni Turnamen Bola Voli Berlian Cup - Merbau dan Festival Lagu Melayu Berlian Berdendang - Pulau Merbau.


Melalui sambungan telepon, Basiran menyampaikan bahwa menjaga kondusifitas Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi jauh lebih penting daripada mengadakan perlombaan yang dapat digelar di waktu lain.


"Sebagai salah satu pasangan calon, kami tidak hanya memikirkan kemenangan dalam kompetisi, tetapi juga menekankan pentingnya menjaga kondusifitas Pemilu. Ini merupakan tanggung jawab bersama," ujar Basiran, Kamis siang (3/10/2024).


Basiran menjelaskan bahwa keputusan penundaan tersebut didasarkan pada berbagai pertimbangan hasil konsolidasi untuk mengantisipasi potensi pelanggaran Pemilu. "Dengan mempertimbangkan berbagai hal, kami memutuskan untuk menunda Berlian Cup Merbau dan Berlian Berdendang - Pulau Merbau," katanya.


Meski acara tersebut ditunda, Basiran menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mengecewakan para pecinta olahraga dan seni. Kedua acara tersebut akan tetap digelar setelah Pemilu selesai.


"Sebagai pihak yang bertanggung jawab atas publikasi dua acara tersebut, kami tentu tidak ingin mengecewakan para pecinta olahraga dan seni. Oleh karena itu, kedua acara akan kami laksanakan setelah Pemilu," tutup Basiran.



Laporan : Putra

Iklan

iklan