Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Presiden Prabowo Subianto Lantik Pejabat Setingkat Menteri dan Wakil Menteri di Istana Negara

JENDELA INFORMASI
Oktober 22, 2024, 14:27 WIB Last Updated 2024-10-22T07:36:07Z


Jakarta, Tingkap.info – Presiden Prabowo Subianto secara resmi melantik sejumlah pejabat setingkat menteri dan wakil menteri di Istana Negara, Jakarta, Para pejabat ini akan mengemban tugas penting untuk membantu Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dalam menjalankan pemerintahan selama periode 2024-2029, Senin (21/10/2024).


Acara pelantikan berlangsung khidmat dan dihadiri oleh para pejabat tinggi negara, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, Presiden Prabowo menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama di antara jajaran kabinet dalam mewujudkan visi Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.


"Pelantikan ini bukan sekadar formalitas, tetapi sebuah tanggung jawab besar yang harus diemban dengan penuh komitmen. Saya berharap kita semua dapat bekerja bersama untuk kepentingan bangsa dan negara," ujar Presiden Prabowo dalam pidatonya.


Setelah prosesi pengambilan sumpah jabatan, acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Presiden Prabowo, Wakil Presiden Gibran Rakabuming, serta Ibu Negara Selvi Ananda kepada para pejabat yang dilantik. Tamu undangan yang hadir turut memberikan selamat, menciptakan suasana penuh keakraban dan optimisme.


Iklan

iklan